Makanan Seribuan

Makanan/jajanan seribuan yang mudah ditemukan dan cukup recommend 😀

Telur Gulung

45571615-a6ce-4610-a9b2-fbca4fd500ea
https://food.detik.com/foto-kuliner/d-3995774/yummy-10-foto-telur-gulung-yang-bikin-kangen-jajanan-masa-sd

Siapa sihh yang tidak kenal dengan jajanan ini?? Jajanan waktu SD banget ye kan.. 😀
Saat ini jajanan ini makin di gemari oleh banyak kalangan dan makin kesini juga makin banyak dijual dimana mana mulai di depan sekolah, pinggir jalan, sampai restaurant pun juga ada yang menjuanya, di kantin kampus juga ada 🙂 Kenapa telur gulung banyak peminatnya?? Ya.. bukan hanya rasanya yang enak tetapi karna harganya juga yang murah sekali, hanya dengan uang 1000 rupiah kalian sudah bisa mendapatkan satu tusuk telur gulung. Murah bukan?? 😀

Empek-Empek

 

Resep Membuat Aneka Pempek Empek Empek Kapal Selam Santan Torpedo
http://www.kulineri.com/2016/03/resep-membuat-aneka-pempek-empek-empek.html

Pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian mendengar kata empek-empek. Makanan khas Palembang, Sumatera Selatan ini sudah menjadi makanan wajib bagi orang-orang yang berkunjung ke Palembang. Empek-empek biasanya terbuat dari bahan dasar ikan dengan kuah cuka sebagai pelengkapnya. Empek-empek juga selain termasuk makanan yang enak juga termasuk makanan murah meriah..

Cireng

b20bc06c-s13-302-cireng-lc-id
https://id.tastemade.com/videos/cireng

Cireng, aci digoreng 😀
Sudah terkenal banget dong ya makanan ini, salah satu makanan yang banyak di cari juga. Biasanya dimakan untuk cemilan gituu..
Cireng juga ada yang dimakan dengan saus dan juga ada cireng isi, jadi cirengnya ada isinya gitu biasanya si ada rasa pedas pedasnya gitu.
Cireng juga makanan murah meriah dah gitu gampang dicari.. 🙂

Martabak Mini

 

photo (1)
https://cookpad.com/id/resep/3575026-terang-bulan-mini-martabak-manis

Martabak mini, martabak versi kecilnya 😀 bentuknya imut kecil. Rasanya mirip mirip martabak biasanya cuman ya yang ini kecil. Topingnya juga hampir sama dengan martabak biasa yaaa kacang keju coklat yang populernya. Martabak mini ini biasanya dijual keliling menggunakan sepeda motor yang sudah dimodif sedemikian rupa. Kalau kalau kalian anak kos diakhir bulan lagi ngidam martabak dan gak bisa beli, beli aja martabak mini nih gak beda jauh rasanya.. sama sama martabak ye kann..?? 😀 murah meriah lagi cuman seribu doang..

Cilok

cilok
https://ryokusumo.com/2016/05/20/sebuah-filosofi-cilok-untuk-membangun-jakarta/

Cilok, aci dicolok wkwkwk 😀 cilok ini merupakan makanan yang terbuat dari bahan dasar aci terus dibuat bola bola kecil lalu ditusuk dengan lidi ada juga si yang gak ditusuk dan dimakannya dengan bumbu kacang atau saus. Cukup mudah untuk menemukan cilok, karena sekarang cilok sudah banyak dijual dimana mana apalagi didepan sekolah sekolah biasanya banyak yang menjual cilok. Cilok harganya sangat terjangkau sekali, mayanlah yaa.. buat anak anak kos akhir bulan yang kepingin jajan 😀

Udahan ah 😀
Mohon maaf kalau kalau aku salah dalam memberikan informasi 🙂 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s